Minggu, 06 Oktober 2013

Puisi Dari Judul Lagu

Cinta datang tanpa syarat, syarat makna dari Afgan Syahreza
Aku pun jatuh cinta seperti Roullet menyanyikan lagunya
Dan cintaku bukan cinta biasa
Aku pun jadian denganmu seperti The Junas Monkey
Judika pun menciptakan lagu cinta menyatukan kita
Petra Sihombing menjadikan aku istimewa untuk cintaku

Aku bertahan dan untukmu aku bertahan bersama Rio Febrian
Setengah mati aku merindukanmu bersama alunan lagu Judika
Meskipun jarak yang tak mungkin bisa menatap
Namun hati ini hanya untukmu

Aku pun memilih setia karena Fatin Shidqia
Karena Seventeen, ku jaga selalu hatimu

Namun kau mengingkari dan membuatku kecewa seperti perasaan Bunga C. L.
Kau mendua dengannya seperti yang dirasakan Astrid
Cintaku pun hilang.....
Dan kita harus terpisah seperti Cakra Khan

Aku melepasmu bersama Drive walau terasa sakit
Cintaku kini menjadi butiran debu yang tercipta oleh Rumor
Aku yang tersakiti merasakan bersama Judika
Ku harus pergi meninggalkan kamu
Ooh Tuhan tolonglah aku bersama Derby Romero
Kuatkan hati ini untuk melepas segalanya

Cintaku kini hilang.....
Dan kau harus sadari
Cintaku tulus tapi kau lepaskan demi yang baru
Pergilah bersamanya di sana
Dan ku ingin hilang ingatan bersama Rocket Rockers

Afgan pun memberi pesan cinta padaku
Kau bukanlah yang terbaik untukku
Dan Afgan juga meyakinkanku dengan lagunya
Jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu, ku akan memilikimu
“Jodoh Pasti Bertemu”.....

Oleh: Selfia Mona Peggystia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar