Minggu, 06 Oktober 2013

Salam Hangat Untuk Cintamu

Kini aku kembali mengingat masa laluku
Yang kian berliku-liku dalam asa
Rentetan demi rentetan kisah ini menuai
Tak pernah pasti menjadi cinta sejati tuk selamanya

Kepedihanlah yang selalu membekas dalam hati
Beradu didalam rasa yang telah hilang
Aku jatuh, kau pun masih berdiri tegak dengan senyum kemenanganmu
Aku bersedih, sedang kau bahagia dengan yang baru
Membangun kisah cinta yang baru dengannya

Kian teringat dalam relung pikiranku
Kata dan janji indah akan kesetiaanmu
Begitu lepas kata itu kau lontarkan dengan gagah
Kini, kata dan janji itu hanyalah bualan belaka
Hanya kata bukan janji yang kan menjadi sebuah kenyataan

Mengikuti alurmu hingga pada akhirnya seperti ini.....
Kepercayaanku telah sirna, lenyap seketika olehmu.....
Melihat kau bersamanya, bahagia dengan kisah barumu
Diam seolah tak ada apa-apa
Bermain dibelakangku sementara ikatan cinta masih ada
Kau terlena dengan yang baru, terlena dengan nafsu yang membara
Namun, sepandai kau bersembunyi di balik cinta
Seketika itu jua cinta berbicara padaku

Bila ku mengingat, telah susah payah aku bertahan hanya untuk cintamu
Cinta yang ku harapkan menjadi cinta sejatiku
Namun kini cinta itu telah usai
Cinta butalah yang mengalahkan cinta sejati
Dan sejati-jatinya dirimu akan dapat balasan
Entah kapan waktunya.....

Berbahagialah dengan dirinya,
Aku merelakanmu walau aku merasakan sakit
Aku mundur demi menjaga perasaanku,
Demi cintamu yang baru
Selamat untuk kau dengannya, berbahagialah atas kisah barumu
Salam hangat untuk cintamu

Oleh: Selfia Mona Peggystia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar