Sabtu, 11 Agustus 2018

Itu Saja

Aku memiliki rumah,
Yang tak pernah lelah,
Menatapku yang sedang berkeluh kesah,
Tentang resah yang sedang gelisah

Ada hal yang membuatku tumpah,
Lalu dalam luapan amarah,
Yang selalu resah dan gelisah

Entahlah,

Mengapa begitu menyayat,
Rasa yang bersekat,
Tanpa kau mengingat,
Aku yang sedang terpikat

Bara yang membara,
Jatuh yang terjatuh,
Dalam rasa yang penuh asmara,
Yang tak ingin menjadi sampah

Aku tuliskan perihal tentang kita,
Yang sungguh berjauhan,
Menatap rindu terbalas pertemuan,
Dengan ingin mendamba senyum bahagia

Aku rindu sekali,
Pertemuan tanpa rasa sukar,
Datang menyelinap mengelabuhi pikir,
Yang tak mau menyingkir

Aku rindu,
Bersamamu dulu,
Dengan rasa yang selalu,
Kau tanya rindu menggebu

Hanya kita,
Rasa yang tetap sama,
Tanpa jeda yang lain,
Itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar