Sabtu, 11 Agustus 2018

~Teruntuk Kamu~


Kepada rasa kesal,
Aku sering berdebat perihal amarahku,
Tak lain adalah perihal kamu

Kepada rasa sabar,
Aku selalu berusaha menahannya,
Hingga sabar menjadi sahabatku

Kepada rasa nyaman,
Hal ternyaman hanya ada padamu,
Hingga rasa nyaman menjadi pendukung antara kita

Kepada rasa sayang,
Perasaan yang tak pernah menolak untuk sekadar,
Memberi kabar,
Memberi semangat,
Saling mengingatkan,
Adalah bentuk sayang yang sering terucap

Namun banyak hal lain didalam gemuruh hati paling dalam,
Rasa sayang itu berbicara perihal kamu

Juga tentang rasa cinta,
Yang telah lama kita jaga samasama,
Dalam penantian untuk bersama,
Melawan jarak yang memisahkan

Kepada rasa rindu,
Adalah perasaan yang menggalut,
Sudah menjadi sahabat karib kita,
Dan menjadi rindu-rindu yang membising hati

Kepada rasa bahagia,
Aku bahagia dipertemukan dan ditemukan kamu,
Yang menjadi kita,
Dalam penantian hari berdua itu datang,
Aku menantimu

Kepada jarak,
Maukah engkau tak menjadi sahabat kita berdua lagi,

Dan,
Bersediakah engkau mengaamiinkan kita berdua hingga tak ada lagi jarak pisah

Kepada yang hari ini berulang tahun,
Semoga selalu yang baik,
Kado terindah,
Tetaplah mempercayai ku,
Bahwa aku selalu mencintaimu


~Happy Birthday sayangku~
#pggysta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar