Jumat, 02 Oktober 2015

Suara Mahasiswa/ i FARMASI


Tiap langkah demi langkah ku mengayuh hanya untuk mencapaimu
Bukan sekedar langkahan saja, juga seiring niat dan semangatku
Tekad yang tangguh walau sempat merasakan hiruk-pikuknya dunia farmasi
Seterjang apapun tantanganmu,
Akan aku tuntaskan

Demimu yang memperkenalkan aku dengan dirimu
Demimu yang telah memberikanku ilmumu
Demimu tuk masa depan gemilang
Dan demimu, tuk Indonesia tercinta

Kan ku abadikan ilmu yang bermanfaat
Ibarat wewangian, kan bermanfaat tuk yang mencium baunya
Ibarat sinar matahari, yang selalu menerangi dunia
Dan ibarat bunga mawar yang telah kau tanam, ketika berbunga, tercium semerbak baunya

Inilah mengapa aku memilih FARMASI
Alasan kuat tuk masa depanku
Meniti karier tuk mewujudkan cita-cita anak bangsa

Aku bangga padamu FARMASI ku
Aku mencintai ilmumu,
Kan ku amalkan ilmumu demi generasi penerusku

Dan manakala hari terbahagia itu datang menemuiku
Lisanku berucap do’a, dan terimakasih FARMASI ku
Kan ku rangkul dirimu seutuhnya demi sebuah gelar S. Farm., Apt.
Dan kau FARMASI, akan melambaikan tangan atas kesuksesanku demi dirimu

~Terispirasi dari World Pharmacist Day, buat mahasiswa/ i FARMASI sedunia “HAPPY WORLD PHARMACIST DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar