Minggu, 12 Mei 2013

Aku Suka, Aku Sukaa


Mengapa aku terlalu menyukaimu
Mengapa aku terlalu senang mendengarmu
Entahlah...
Ada yang sependapat denganku dan malah sebaliknya
Aku tak menghiraukannya
Aku nyaman dengan apa yang ku sukai
                                 
Alunan musik nan-indah, berhias sari-sari dari kain sutra
Itulah yang terbayang ketika ku mulai mendengarmu
Sungguh tarian yang khas dari India

Tarian yang unik dan menggairahkan mata yang melihat
Dengan lagu-lagu yang tak pernah ku mengerti artinya
Tapi seperti menyatu ketika ku mendengarnya
Melihat senyum dari seorang boyband Korea yang ku idolakan
Lagunyapun tak henti-henti  ku dengarkan

Sangat menyukaimu...
Akan selalu ku tunggu lagu-lagumu
Lirik-lirikmu dan alunan musik nan-indah
Karena aku penyukamu, oo.. Kabhi Khusi Kabhi Gham
Karena aku setia mendengarmu, Hello Shinee Lucifer


 Oleh: Selfia Mona Peggystia

1 komentar: