Selasa, 05 Maret 2013

Kata Hatiku


Kata hatiku adalah kamu
Kata hatiku juga memilih kamu
Aku sadar akan cintamu yang hadir dalam diriku
Penuh kasih dan sayang...

Kata hatiku, kamulah yang terbaik dalam kisah cintaku
Cintamu memberikan aku kehangatan dan kenyamanan
Untuk selalu berada di sisimu...
Hingga akhir waktu...

Kata hatiku...
Sering buatmu sedih, bahagia, bahkan juga kemarahan yang tak pernah kuduga
Lewat kata hatiku ini...
Aku ucapkan maaf yang begitu mendalam dari hatiku
Sungguh aku menyesali semua salahku padamu

Kata hatiku...
Aku sungguh mencintai dan menyayangimu
Bukan hanya sekedar,
Namun perasaan tulus yang melahirkan cinta
Perasaan cinta yang abadi untukmu

Kata hatiku... aku bukan yang sempurna
Tapi cintaku sempurna untukmu...
Bukan karena ada apanya ?
Melainkan apa adanya dirimu...

Dan kini cintamu telah kurasakan
Betapa indahnya kisah cinta ini...
Hanya bersamamu dan bersamamu...

Kan ku jaga cintaku hanya untukmu
Selamanya, hanya untukmu...

Oleh: Selfia Mona Peggystia
for ~Reyna Forever~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar