Selasa, 05 Maret 2013

Sayang dan Cintaku


Hari ini aku bisa melihatmu
Esok, aku juga masih bisa melihatmu
Aku ingin selalu bisa melihatmu tanpa henti
Hari ini, esok dan seterusnya dan sampai kapanpun itu
Aku ingin selalu melihatmu

Aku mengerti rinduku padamu
Telah lama ku pendam, hanya karena,
Jarak dan waktu...
Namun rindu ini bukan hanya kata-kata
Melainkan aku menantikan, segenap perasaanku yang telah lama ingin bertemu
Hanya denganmu wahai cintaku...

Terimakasih cintaku...
Kau telah hadir dalam diri ini, mengusir kesepianku selama ini
Dan menemaniku setiap waktu
Kau telah memberi warna terbaru dalam hidup ini

Kan kujaga cinta dan sayangku hanya untukmu...
Takkan pernah ku sia-siakan
Hanya untukmu...

Walau badai datang sekali waktu manyapa kita
Aku kan tetap kuat melawan badai itu bersamamu
Hanya bersamamu, aku bisa...
Dan hanya bersamamu aku bisa melukis cinta dalam hatiku
Untukmu sayang, selama-lamanya kita kan bersama

Aku berharap suatu saat bisa bersanding denganmu
Merajut cinta dan kasih dalam ikatan suci cinta kita
Sayangku, aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
IMG_20130126_134823_副本.jpgfor u (04-08-12)

Oleh: Selfia Mona Peggystia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar