Selasa, 05 Maret 2013

Long Distance


Inilah kisah cintaku
Yang begitu syahdu dan merindu
Kesepian yang meronta-ronta dalam diri
Tak jua bisa menatap sang dambaan hati

Bagaikan bulan dan bintang
Yang terlihat begitu dekat oleh sepasang mata
Namun sebenarnya sangatlah jauh

Aku disini, kau disana
Sangat sulit tuk menatapmu langsung
Namun, kau selalu dekat dengan hatiku
Karena kau dambaan hatiku

Hari berganti hari, bulan berganti bulan
Waktupun terus berjalan menyelusuri angka demi angka
Dan pada titik itu, mulai terlihat keindahan dalam wajahmu
Yang sekian lama aku menanti pertemuan kembali bersamamu
Senyum dan suaramu...
Aku bisa memandangi semua itu
Hari itu juga...

Pertemuan demi pertemuan...
Mengusir luka kerinduan selama ini
Merajut tali suci dalam kisah cinta kita
Selama-lamanya...

Meskipun jarak dan waktu memisahkan kita
Aku kan selalu menjaga cinta kita
Walau badai datang sekali waktu menghampiri
Aku kan kuat melawan badai itu
Demi nama cinta...

Dan kini terjadi lagi...
Perpisahan yang terulang kembali
Yang kan melahirkan rindu
Melahirkan air mata cinta...

Namun ini bukanlah perpisahan...
Melainkan perpisahan sementara untuk bertemu kembali
Kan ku ukir selalu dalam hati ini
Ada satu nama,
Satu cinta,
Hanya untukmu, kekasih hatiku...

Oleh: Selfia Mona Peggystia
~Reyna 040812~

2 komentar: